Pemerintah Kampung Taloarane Satu Salurkan Bantuan BLT Tahap 9

oleh -22 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Guna membantu dan meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Kampung Taloarane Satu kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 9 tahun 2020 ,dengan jumlah Rp 300.000 per/KK dan diserahkan langsung oleh pemerintah Kampung Taloarane Satu,jumat ,( 18/12) bertempat di kantor Kapitalaung .Daftar Jumlah penerima BLT berjumlah 95 KK.

Kapitalaung Kampung Taloarane Satu Ernes Johar Leleran saat diwawancarai media ini menyampaikan bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan BLT agar dana tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan setiap hari.

Baca juga:  Terimakasih PEWARNA INDONESIA

” Saya berharap selaku pemerintah Kampung kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan ini,agar dana dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi pemenuhan kebutuhan masyarakat,” harap Leleran.

Sementara itu Ketua MTK Kampung Taloarane Satu Ahusta Karambut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan BLT kepada Masyarakat terdampak covid 19.

Karambut berharap agar dana yang sudah diterima kiranya dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

” Pertama kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan ini,karena dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah covid 19,dan kiranya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari,”harap Karambut.

Baca juga:  Bupati Gaghana Hadiri Rakor Di Tabteng

Salah warga penerima BLT merasa senang dengan bantuan yang di serahkan oleh pemerintah dan dana itu digunakan membantu membeli keperluan kebutuhan sehari-hari. Warga ini pun sangat berterima kasih kepada seluruh pemerintah telah memberikan bantuan.

“Kita merasa senang dapat bantuan ini,depe doi dapa bantu untuk mo beli keperluan sehari-hari dan terima kasih kepada seluruh Pemerintah so kase bantuan ini,”tutupnya dengan dialeg manado.

Turut hadir pada kesempatan itu aparat kampung Taloarane Satu.( ROBIN ).

No More Posts Available.

No more pages to load.