Ini Pesan Anggota DPRD Sulut Menyambut Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Winsulangi Salindeho dalam menyambut hari sukacita bagi umat kristiani perayaan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2021 mengajak seluruh komponen warga Kristiani untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Sulut Dan Ketua Bapemperda Winsulangi Salindeho (Foto: gemparnews)

 

” Tanpa mengurangi sukacita warga Kristiani dalam merayakan Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 01 Januari 2021 diharapkan warga memperhatikan protokol kesehatan dengan disiplin,” ujar Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ini kepada awak media gemparnews.com Sabtu (19/12/2020).

Selain itu, Dia menghimbau agar warga Kristiani jangan menciptakan kerumunan dan menghindari Minuman keras (Miras) kecuali untuk kesehatan. ” Jangan menciptakan kerumunan apalagi saat ini Sulut berbarengan dengan melonjaknya penyebaran covid-19. Dan juga¬† menghindari minuman keras kecuali untuk kesehatan,” terangnya.

Baca juga:  Penutupan Kegiatan Sepakbola Antar Club, HVK Serahkan Hadiah Dan Uang Tunai Kepada Pemenang

Ditambahkannya warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menyambut hari sukacita bagi umat kristiani sehingga tercipta suasana yang damai dan nyaman di bumi nyiur melambai ini. ” Tetap menjaga keamanan agar tercipta suasana nyaman dan sukacita menyambut Natal dan tahun baru. Selamat menyambut Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2021 Tuhan memberkati,” tutup Ketua Bapemperda DPRD Sulut ini. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.