Fatherland Roda dua Community (FR2C) Berbagi Kasih

oleh -32 views
image_pdfimage_print

Minahasa, GN- Dalam masa pandemi Bantuan Sosial (Baksos) Fatherland roda dua community, (FR2C) Berbagi kasih Kepada masyarakat kurang mampu di salah satu kelurahan Papakelan Tondano Timur, Minggu (13/12/2020).

“Dengan Bantuan ini, kami dan teman teman Papakelan ada juga dari luar Papakelan, kami akan memberikan Baksos, untuk bisa membantu, masyarakat kurang mampuh. terlebih kushus Kelurahan kami. yang masih banyak perlu dibantu. Oleh karena itu, kami Membentuk Program Bakti Sosial,” Ujar Marco Kusen selaku Ketua FR2C.


Lanjut,Marco menjelaskanbahwa bantuan tersebut sebanyak 15 paket yang akan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. ” Bantuan tersebut ada 15 Paket, diberikan kepada masing-masing lingkungan yakni berupa beras, telur, Minyak kelapa, dan ikan kaleng, “terang Marco.

Baca juga:  Hari Bakti Pemasyakatan Ke-55, Wakil Bupati Minahasa Dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulut Tandatangani Prasasti

Dengan program ini, Marco menyampaikan terimakasih kepada perangkat kelurahan dan Penasehat kelurahan yang sudah bekerjasama dengan baik. “Terimakasih telah menopang Program kami. Sekali lagi saya dan teman-teman menyampaikan banyak terimah kasih,kiranya Tuhan yesus memberkati kita semua,” tutup Marco. (*/Cipi).

No More Posts Available.

No more pages to load.