Disaksikan Dirjen Melalui Virtual, Dirut Pimpin Launching Temandiri

oleh -19 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Disaksikan Direktur Jendral (Dirjen) melalui virtual, Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memimpin loaunching Temandiri di kantor RSUP Kandou Manado, Jumat (2/10/2020).
Saat acara launching Temadiri Dirut menyampaikan bahwa Temandiri adalah alat yang nantinya bisa merubah kebijakan – kebijakan selama ini melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. ” Saya yakin dengan adanya Temandiri ini, maka Managemen data akan lebih terukur evaluasi kerja akan lebih transparan akuntable dan tentunya berujung pada kesejahteraan SDM yang ada di RS Kandou. Dengan simka kementerian kesehatan menjadi contoh untuk satker ( satuan kerja) daerah ataupun pusat mengadopsi atau mengadaptasi Temandiri ini,” jelasnya.

Baca juga:  Camat Sario Handri Lasut Pimpin Giat Bersih Drainase/ Got Disepanjang Jalan Kembang

Dirut berharap, ini akan menjadi nilai tambah untuk SDM kementerian kesehatan. ” Saya tentunya berharap,sebuah nilai tambah untuk SDM kementerian Kesehatan,” tukasnya.

Usai louncing Dirut Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD di dampingi dr Ivonne memberikan penghargaan kepada dua (2) Dokter dan satu (1) lagi dari bagian teknis yaitu dr Eka Yudha Lantang, dr Neni Eka Wardhani dan Agus dari bagian teknis. “Mereke ini yang pertama kali melakukan implementasi. Jadi saya sampaikan terimakasih. Saya menghimbau kepada teman – teman untuk saat ini langsung melakukan implementasi,” tutup dr Ivonne. (Framu)

Baca juga:  Walikota Manado Resmi Menutup Manado Festival Underwater 2022, Sumilat : Semoga Menjadi Agenda Tahunan

No More Posts Available.

No more pages to load.