Berikut Ini Permintaan Salah Satu Legislator Sulut Kepada Pjs Gubernur

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Hal menarik disampaikan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Winsulangi Salindeho kepada Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni,MSi di ruangan Paripurna, Selasa (29/9/2020).

Pantauan awak media ini, Salindeho mengundang Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni untuk mengunjungi wilayah perbatasan Nusa Utara (Sangihe,Talaud dan Sitaro).

Menurutnya,tidaklah lengkap jika Pjs Gubernur Sulut tidak menginjakan kakinya di daerah kepulauan. ” Saya berharap pak Pjs Gubernur Sulut dapat mengunjungi wilayah perbatasan Nusa Utara. Kalau perlu saya selaku legislator dapil Nusa Utara, akan siap mendampingi jika Pjs Gubernur akan mengunjungi Wilayah Nusa Utara,” ujar Salindeho.

Baca juga:  Salindeho Berharap Daerah Kepulauan Dapat Porsi Bagus

Selain mengundang untuk mengunjungi daerah Nusa Utara, Salindeho juga memberikan apresiasi dan selamat kepada Dr Drs Agus Fatoni,MSi telah dilantik menjadi Pjs Gubernur Sulut. ” Kami juga menyampaikan apresiasi dan selamat, telah dilantik menjadi Pjs Gubernur Sulut. Semoga dapat mengemban tugas yang baru sebagai Pjs Gubernur Sulut dalam menjalan amanah untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Di ketahui, Rapat Paripurna kali ini terkait agenda penyampaian 4 Ranperda yang terdiri dari dua (2) Ranperda inisiatif Pemprov Sulut dan 2 lainnya inisiatif DPRD.

Dua Ranperda inisiatif Pemprov yakni penyampaian Ranperda Barang Milik Daerah Provinsi Sulut dan Ranperda Perubahan kedua atas Perda nomor 4 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Sulut.

Baca juga:  Bapemperda DPRD Sulut Sambangi Dinsos Minut Dan Kota Bitung Bahas Masukan Tentang Penyusunan Ranperda Disabilitas

Selanjutnya 2 Ranperda inisiatif DPRD, pertama Penyampaian Ranperda Kedudukan Protokoler Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut. Kedua, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar.(sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.