Danyonif 9 MAR Letkol MAR James Munthe MTR HANLA Berikan Penghargaan Kepada 4 Prajurit Yonif 9 MAR BRIGIF 4 MARINIR/BS

oleh -13 views
image_pdfimage_print

Lampung,GN- BRIGIF 4 MARINIR/BS-PESAWARAN Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Marinir James Munthe,MTr(Hanla)MM di Lapangan Mako Yonif 9 Mar pada hari Kamis 23/07/2020 memberikan penghargaan kepada 4 prajurit Beruang Hitam yang membantu pihak kepolisian dan BNN dalam mengagalkan kejahatan.

Foto: Upacara Penyerahan Penghargaan

Dimana dari 4 personil,2 personil saat tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 di Bandar Lampung adapun 2 personil yaitu,Koptu Mar Sabar Simbolon
dan Pratu Mar Diky Kurniawan dimana ke 2 prajurit tersebut menggagalkan peredaran narkotika, tepatnya di jalan Ikan Tenggiri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Dan dua anggota lagi yakni, Kopda Mar Rahmadi berhasil menggagalkan aksi copet tepatnya di Pasar Kangkung Bandar Lampung, dan Serka Mar Susanto Latipo yang berhasil menangkap kapal pengebom ikan di Perairan Samudera Hindia.

Baca juga:  BSG Raih Penghargaan Terbaik Dari Infobank

Upacara pemberian penghargaan kepada 4 prajurit tersebut dilaksanakan pada saat Apel gabungan di Lapangan Mako Yonif 9 Mar, berupa pemberian reward atas dedikasi, dalam membantu Pemerintah untuk menegakkan hukum di sela-sela tugasnya.

Danyonif 9 Mar, dalam sambutannya mengatakan bahwa prajurit yang bertugas di lapangan pantas diberikan penghargaan, karena mereka telah melaksanakan tugas dengan baik. “Karena kebanggaan, atas nama seluruh Keluarga Besar prajurit Beruang Hitam saat ini kami memberikan penghargaan atas dedikasi keberhasilan nya dalam melaksanakan tugas dan membawa nama baik Satuan,”terangnya.

“Saya berikan penghargaan karena keempat prajurit tersebut telah melakukan pengamanan dengan sangat teliti dengan pengamatan yang intensif, tidak mengenal lelah setiap hari, melalui patroli rutinnya bersama elemen pemerintah lainnya untuk saling mengingatkan akan pentingnya keutamaan protokol kesehatan di sela-sela itu juga membantu Pemerintah dalam hal ini Kepolisian, BNN dan Keamanan Laut dalam penegakkan hukum khususnya di Provinsi Lampung, Batumenyan Pesawaran Lampung,”tutupnya.(nosen)

Baca juga:  PGLII Gelar Konas Sekaligus Syukuran HUT ke- 52

No More Posts Available.

No more pages to load.