Dewan Pengawas Bersama Direksi RSUP Prof Kandou Gelar Agenda Rapat Rutin

oleh -30 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Rapat Dewan Pengawas dengan Direksi RSUP Kandou Manado dan pejabat terkait lainnya Selasa, 09 Juni 2020 melalui Video conference (Vicon) di Ruang Webinar RSUP Kandou.

FOTO: Suasana Rapat Dewan Pengawas Bersama Direksi RSUP Prof Kandou

Rapat ini merupakan Agenda Rutin dari Dewas Pengawas yang diketuai dr Johan Robert Pattiselano, MARS dengan empat anggota lainnya untuk mengevaluasi kinerja Direksi dan seluruh bagian yang ada di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

Rapat tersebut dihadiri langsung Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD,Direktur pelayanan Medik Keperawatan Dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Direktur Perencanaan, Keuangan Barang Milik Negara Dewi Anggraini,SE,MM dan Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan Dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty, MKes serta jajarannya lainnya.

Baca juga:  Rapat Perdana Seluruh Jajaran, Walikota Andre Angouw Ingatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Ketua Dewan pengawas dr Johan Robert Pattiselano, MARS mengatakan rapat tersebut adalah rapat dalam rangka mengevaluasi kinerja direksi RSUP Kandou. Selain itu, rapat ini agenda rutin yang dilakukan oleh dewan pengawas RSUP Prof Kandou. ” Ini adalah agenda rutin dari dewan pengawas. Tujuannya untuk mengevaluasi kenerja direksi dalam menjalankan tugasnya di RSUP Kandou,” terangnya.

Sementara, Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado kepada media mengatakan bahwa RSUP Kandou akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yyang ada dirumah sakit. ” Tentunya akan terus berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien yang ada di RSUP Prof Kandou,” pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Rapat Teknis Dengan BPKH Wilayah VI, Walikota Andrei Angouw Harapkan Batas Wilayah Segera Tuntas

No More Posts Available.

No more pages to load.