Bupati JEG Kunker ke Pulau Kalama,Serahkan Bantuan Bapok Dan BST

oleh -17 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Sebagai perhatian dan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat terdampak virus covid 19 terus dilakukan,buktinya sabtu ( 27/6),Bupati Jabes Ezar Gaghana melakukan kunjungan kerja (Kunker) dengan menyerahkan bantuan bahan pokok (Bapok) bagi 343 KK dan 8KK bantuan sosial tunai (BST) bagi masyarakat Kampung Kalama.

Kedatangan orang nomor satu di Pulau ini di dampingi ketua tim penggerak Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra.Hermin Ririswati Gaghana Katamsi,anggota DPRD Sangihe,para asisten Bupati,sejumlah pimpinan OPD,staff khusus dan staff ahli Bupati.

Sebelum penyerahan bantuan diawali laporan Camat Tatoareng N.Tumbale,S.Sos menyampaikan selamat datang kepada Bupati bersama rombongan di kecamatan Tatoareng,dalam satu tugas yang mulia untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat dalam menghadapi kesulitan di tengah covid 19.

Baca juga:  Pewarna Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Elemen Masyarakat Kota Bekasi

” Yang pasti seluruh masyarakat menyambut dengan sukacita atas perhatian yang nyata ditujukan Bapak Bupati dengan langsung menyerahkan bantuan dan melihat langsung keberadaan masyarakat,yang ada di Kepulauan,ini memberikan semangat dan kekeuatan dalam menghadapi covid 19,”ujar Tumbale.

Bupati Jabes Esar Gaghana saat membawakan sambutan menyampaikan bahwa,dalam kunjungannya ke daerah kepulauan ingin mengetahui secara real keberadaan masyarakat kepulauan dalam menghadapi covid 19.

Gaghana pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sampai saat ini menjaga disiplin yaitu,cuci tangan,pakai masker,dan menjaga jarak.

” Saya sangat berterima kasih atas disiplin dan kebersamaan menghadapi covid 19 ini dengan mencuci tangan,pakai masker dan cuci tangan,” ucapnya.

Baca juga:  Mengasihi Dalam Kemanusiaan, Pondok Pesantren Al-Zaytun Kembali Salurkan 1 Ton Beras

Lebih jauh disampaikan Bupati agar bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat .

” Kiranya bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi Bapak-Ibu sekalian di tengah wabah covid 19 ini,”pungkasnya.( ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.