Kelurahan Papakelan Salurkan Sembako

oleh -72 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Pemerintah kelurahan papakelan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, guna diberikan kepada keluarga kurang mampu.

Pemerintah memberikan bantuan berupa sembako, guna meringankan warga masyarakat akibat Wabah covid-19 ini yang sudah menyebar dipelosok tanah air, termasuk sudah masuk didaerah minahasa Sulawesi utara.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi, mengatakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, mengajak agar warga masyarakat mentaati himbauan dan anjuran pemerintah dengan mencuci tangan,ganti pakaian dan mandi,demi kesehatan dan keselamatan kita.

Baca juga:  Siap Maksimalkan dan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Denny Engka Maju Calon Hukum Tua Desa Timbukar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, lanjutnya, akan memberikan bantuan untuk tahap dua, apabila yang belum mendapatkan bantuan pertama akan diberikan tahap kedua.

“Kami pemerintah dan masyarakat papakelan menyampaikan banyak terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang sudah memberikan bantuan sembako,” kata Lurah Papakelan Meyni Rumbay SE. (stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.