Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Syukuran Empat tahun kepemimpinan ODSK

oleh -31 views
image_pdfimage_print

 

SANGIHE,GN-BupatiKabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE,ME, dan Wakil Bupati Helmud Hontong, SE dan Plh Sekda Melacthon Hery Wolf ST,ME Menghadiri Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur & Wakil Gubernur Sulawesi Utara ODSK Selasa (12/2) bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado.

Acara Syukuran empat tahun kepemimpinan ODSK di hadiri Forkopimda Prov. Sulut, Para Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota, Sekda Prov, Sekdakab/Sekot, Kadis/Kaban Prov.Sulut, Kepala Biro para Pimpinan BUMD/ BUMN, Pengusaha, Para Pimpinan Gereja, Masjid, Pimpinan Umat Budha, dan Hindu serta undangan lainnya.

Baca juga:  Imbas Kelalaian Manajemen Megaria Jadi Cluister Covid 19 di Sangihe,Kepolisian Bakal Panggil Manajemen

Acara di awali dengan Penampilan Paduan Suara Pemuda Gereja GMIM Sion Malalayang di bawah asuhan Sekda Prov. Edwin Silangen SE, MSi membawakan
lagu Mars ODSK, Masamper GMIM Kalvari Malalayang, Maengket & Tarian Moderen dari Dinas Kebudayaan Prov. Sulut dan Paduan Suara Dharma Wanit Provinsi Sulut.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Oli Dodongkambey SE, didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandaou masing-masing bersama Ibu dalam sambutannya mengatakan kepemimpinan ODSK selama empat Tahun telah mendapat dukungan dari sumua pihak dengan tulus dan iklas. Sulut maju dan berkembang selama empat tahun ini adalah melalui 10 Program prioritas ODSK yg suda di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulut Yaitu dengan Program Penanggulangan Kemiskinan, Pembangunan Pendidikan, Kesehatan, Revolusi Mental dan Reformasi Birokrasi, Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Perbatasan, Kedaulatan Pangan, ketentraman & Ketertiban Masyarakat, Peningkatan Daya Saing Investasi, Pariwisata, Pengelolaan Bencana dan Mitigasi Iklim. Kedepannya Sulut. semakin Hebat.
Diakhir acara telah dilakukan Doa bersama dari Enam Golongan Agama.dan Ramah tamah(ROBIN).

Baca juga:  Penjabat Bupati Sangihe Lantik 4 Kapitalaung

No More Posts Available.

No more pages to load.