Babinsa Koramil 1301-01 / Tagulandang Bantu Pembuatan Rumah Warga

oleh -18 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang, Serda Joni bersama warga membantu pembangunan rumah Keluarga Agris Mangoto yang berada di Desa Kisihang Kec. Tagulandang Selatan, Kab. Kepulauan Sitaro, Sabtu (15/02/2020).

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan kepedulian kepada warga yang merupakan wilayah teroterialnya, Serda Joni membantu pembuatan rumah warga sebagai upaya membantu meringankan beban dalam pembangunan rumah sebagai tempat tinggal warganya. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain membantu meringankan beban warga, kegiatan yang saya lakukan adalah tanggung jawab sebagai Babinsa di Desa Kisihang, Saya harus berada di tengah-tengah masyarakat dan di kenal warga, keberadaan Babinsa diharapkan dapat bermanfaat dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Babinsa

Baca juga:  Bupati Gaghana Hadiri Rakor Di Tabteng

Keluarga Agris Mangoto selaku pemilik rumah mengatakan,”Dengan adanya Babinsa dalam pembangunan rumah kami, ada warna tersendiri dan kebanggaan pada kami, Saya harap hubungan ini menjadi tali persaudaraan bagi kita,” tutupnya.(ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.