Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan HUT Daerah Sangihe Ke-595 Dan Acara Tulude

oleh -19 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Kapolres Sangihe, AKBP Sudung Ferdinand Napitu,SIK memimpin Apel kesiapan dalam rangka pengamanan HUT daerah kabupaten Kepulauan Sangihe yang ke 595 tahun,dalam pelaksanaan acara Tulude (30/1) di lapangan Mapolres Kepulauan Sangihe. Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, apel kesiapan diharapkan berjalan aman dan kondusif dan masyarakat juga bisa bekerja sama dalam menjaga situasi tetap aman.

“Tentunya apel kesiapan ini dilaksanakan untuk pengecekan personil yang akan melaksanakan pengamanan baik dari Personil Polres Kepulauan Sangihe maupun dari Instansi terkait lainnya, sehingga terjalin sinergi dan kegiatan berbagai agenda yang akan dilaksanankan dapat berjalan aman dan kondusif,ā€¯Ungkap Napitu

Baca juga:  Camat Tabukan Tengah Yusak Karame,S.AP Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada dr Rinny Tamuntuan Atas Keberlanjutan Selaku Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

Personil yang dilibatkan dalam Pengamanan HUT Daerah Sangihe berjumlah 213, diantaranya 163 personil dari Polres Sangihe, dari instansi terkait yaitu Kodim, Lanal, Pom, Dishub dan Pol PP berjumlah 50 personil.

Hadir pada pelaksanaan apel kesiapan ini, Forkopimda Kab, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pers Polres Sangihe, Kepala Dinas Instansi, Kodim, Lanal Tahuna, Dishub, Pol PP, PLN, Dinkes, serta Tokoh Agama. (ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.