Anjangsana Wartawan Minahasa Dan Prokopin Sekaligus Salurkan Bantuan

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wartawan biro minahasa bersama bagian protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopin) Berkunjung salah satu wartawan biro minahasa Di desa totolan kecamatan kakas barat.

Untuk membantu salah satu wartawan biro minahasa Bapak anes walean, membangun Rumah sederhana di desa totolan kecamatan kakas barat.

Sebagai berprofesi sebagai wartawan minahasa dirinya bersama istri dan anak anak tinggal di salah satu rumah yang boleh dikatakan tidak layak huni, badan rumah berdinding Bambu dan beralaskan tanah.

Anes dan keluarga harus hidup dengan pas pasan selaku wartawan minahasa hanya bisa menghidupi keluarga kecil sehingga tidak bisa membangun rumah sendiri.

Kabag prokopim setdakab minahasa maya kainde SH.MAP. bersama staf hadir dalam penyerahan bantuan, Aksi teman teman wartawan dimana salah satu teman wartawan yang perlu di bantu untuk membangun rumah sederhana.

Baca juga:  Wakili Bupati Minahasa Buka Kegiatan Thematic Academy 2022

Lanjutnya maya kainde SH.MAP. setelah dilihat langsung tempat tinggal Anes memang perlu di bantu karena tidak memiliki rumah bahkan hanya tinggal bersama saudaranya yang sudah tidak layak, memang bantuan ini masih dalam rangka natal dan tahun baru untuk berbagi berkat kepada salah satu wartawan yang membutukab, ujarnya maya kainde SH MAP.

Ditambakannya, aksi sosial ini mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten minahasa Bupati minahasa ir Royke Octavian roring M.si bersama wakil bupati Minahasa Robby Dodokambey S.SI. serta Penjab sekda Ir Ronal Sorongan M.si.

Bupati dan wakil bupati serta sekda sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan minahasa yang telah membantu sesama seprofesi tambah kainde.

Baca juga:  Wakil Bupati Minahasa Sambut Mahasiswa PKL Unsrat Manado Tahun 2019

Camat kakas barat, jeanne sumendap SP yang hadir dalan aksi sosial tersebut kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi orang yang membutukan. Pemerintah kecamatan kakas barat mengapresiasi kepada para prokopim terlebih kepada para wartawan karena bukan hanya sebagai penulis berita dan sebagai kontrol sosial tapi juga wartawan sangat peduli dengan kemanusian. Ucap camat kakas barat Jeanne Sumendap SP.

Anes bersama keluarga menyampaikan terimah kasih seluruh wartawan biro minahasa dan Prokopim dan pemerintah kakas serta pemerintah desa totolan, relah membantu keluarga kami untuk membangun rumah layak huni. skali lagi saya dan keluarga menyampaikan semua yang telah membantu keluarga kami. Turut memberikan bantuan hukum tua se kecamatan kakas barat yang telah memberikan bantuan bahan.(stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.