Semangat Kontingen Sangihe Di Open Ceremony PORPROV ke-X Bitung,Harapan Pemda Raih Banyak Medali

oleh -11 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Open ceremonial pekan olah raga Propinsi (PORPROV) ke-X Bitung yang dilaksanakan di lapangan olah raga duasudara Bitung senin(2/12),berlangsung meriah dan spektakuler.Itu terlihat ketika kontingen dari masing-masing kabupaten/kota memasuki lapangan ,memakai koustum seragam masing2 dan mendapatkan teriakan serta aplaus dari ribuan penonton,sehingga dapat menambah semangat bagi para atlit.

Di hari pembukaan Sebanyak 15 kontingen memasuki lapangan dengan menampilkan seragam warna yang berbeda-beda serta dengan Yel-yel masing2 sehingga mendapat teriakan support dari penonton tiap kontingen.

Khusus untuk Kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe di Open Ceremony terlihat sangat semangat,optimis dan antosias ketika memasuki lapangan dengan memakai seragam koustum berwarna kuning dan sepatu warna kurning,sehingga terlihat tampil beda dengan kontingen yang lainnya,dan langsung disambut dengan teriakan serta aplaus meriah dari penonton.

Baca juga:  Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe,Rehab rumah Warga Penerima Bantuan RTLH Kabupaten Sitaro

Dengan semangat para atlit,telah mendapat support dari pemerintah daerah yaitu wakil Bupati Helmud Hontong,SE.
Saat di wawancarai sejumlah media di sela-sela acara pembukaan Hontong mengatakan meskipun masih ada sedikit kekurangan,namun dirinya yakin dan percaya kontingen Sangihe akan mendapat medali sebanyak-banyaknya.

“Harapan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Sangihe hanya doa yang disampaikan,agar kontingen ini tetap siap bertarung pada PORPROV ke-X,dan target minimal mendapatkan 5 besar.Sebagai pemerintah terus mensupport dan memperhatikan kontingen yang akan bertarung demi mengharumkan nama daerah,”harap Hontong.

Turut memberikan support dan hadir menyaksikan pada opening ceremony antara lain,Sekretaris kabupaten Sangihe Edwin Roring,ketua Koni Sangihe Novi Tampi,sejumlah Kabag,Sejumlah Pimpinan OPD,ketua masing2 cabor,pelatih,dan official. (ROBIN).

Baca juga:  Pemerintah Kampung Bira Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 Dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.