Babinsa Koramil 1301/ 07 Bantu Bangun RTLH

oleh -16 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga,Babinsa Koramil 1301-07/Tabut, Serka Filip Umbur bersama warga bergotong royong membantu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga bernama Tahumil bertempat di Desa Naha Kecamatan Tabukan Utara, Selasa (31/12/2019).

kegiatan gotong royong ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Naha serta meningkatkan rasa kebersamaan antar Babinsa dan warga, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya.

Baca juga:  Dalam Waktu Dekat, Tamuntuan Bakal Lakukan Rolling

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah bapak Tahumil agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

Tahumil mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya, “semoga Tuhan YME membalas budi baik Babinsa dan warga ucapnya”.(ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.