Robby Dodokambey Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Minahasa

oleh -32 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey SSI,MM Ziarah Ke Makam mantan Bupati Minahasa Dalam Rangka HUT Minahasa Yang Ke-591 Tahun Sabtu (2/11/19).

Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey SSi Mengenang Para Mantan Bupati,yang ada di Minahasa. Sesudah itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey SSI,MM Meletakan Karangan Bunga Dan Menabur Bunga di masing-masing Kuburan.

Upacara Ziarah Ada 4 Lokasi Yang Di Pimpin Wakil Bupati Minahasa, Bapak Robby Dodokambey S.Si.MM. Ziarah Pertama, Almarhum F. Sumampou Terletak Di Desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Periode 1966-1969. Kedua Almarhum, J. Rumambi Bupati Minahasa Periode 12 April 1966- 25 1966 Di Kelurahan Sukur. Ketiga Almarhum, H.R. Ticoalu Di Kelurahan Kawangkoan Aermadidi Bupati Minahasa Periode 1951-1953. Terakhir Almarhum, Letkol Infantri Purnawirawan. Heintje Kaurow Bupati Minahasa Periode 1970-1973 Di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Minahasa Utara.

Baca juga:  Kapolres Tommy Bambang: Loyalitas Pada Institusi, Nomor Satu

“Para Pendahulu Merupakan Konseptor Pembangunan Minahasa Harapannya Dengan Program Yang Kita Bahkan Konsep Pemimpin Yang Terdahulu akan Kita Tetap Kita Gunakab Demi, Untuk Kesejahteraan Rakyat Yang Ada Di Kabupaten Minahasa Ini,”Tutupnya Wakil Bupati Minahasa.

Dihadiri Jajaran Pemeritah Kabupaten Minahasa, FKUB Kabupaten Minahasa Dan Keluarga Alm. (*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.