Menpora RI- Buka JPI 2019 Dan Minahasa Expo, 4123 Siswa Siswi Kabasaran Ikut Memeriahkan Minahasa

oleh -28 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Kabupaten Minahasa Salah Satu Tuan Rumah Kegiatan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) Tahun 2019 Yang Di Selenggarakan Di Stadion Maesa Tondano Minahasa 1-6 November 2019 Di Kabupaten Minahasa. JPI Di Ikuti 34 Provinsi Kegiatan Di Buka Resmi Oleh Menpora RI Zainudin Amali Di Dampingi Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSI dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey SE.

Pemukulan Tetengkoran Oleh Menpora RI, Gubernur Sulut Dan Bupati Minahasa Sebagai Tanda Dibukanya Kegiatan

Sebelum Pembukaan Jambore Indonesia, Di Sambut Dengan Tarian Kabasaran Yang Mengikuti Seluruh Siswa Siswi Di Kabupaten Minahasa. Kabasaran Di Pimpin Kepala Dinas Pendidikan Bapak Reviva Maringka.

Baca juga:  Bupati Minahasa Hadiri WNTD Di Auditorium Siwabbessy Kementerian Kesehatan

Menpora dalam sambutannya mengatakan, Melalui Jambore Ini di harapkan Para Pemuda Dari Berbagai Provinsi Bisa Bertukar Pengalaman.”Dalam Rangka Membangun Bangsa Indonesia Karna Kita Sadari Bangsa Ini, Terdapat Latar Belakang Perbedaan Suku Dan Agama Maka Pemuda Wajib Merawat Persatuan Kebinekaan,” ucap Amali.

Para Pejabat Lainnya Juga Hadir Mendampingi Menpora Pada Kegiatan Tersebut

Sesudah Itu Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi dalam Sambutan mengatakan Sangat Bangga atas di Laksanakan Kegiatan Nasional di Kabupaten Minahasa.” Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Menyampaikan terima kasih kepada bapak Menteri Pemuda Dan Olahraga yang telah mempercayakan sebagai Tuan Rumah pelaksanaan JPI Tahun 2019,” ujar Bupati Minahasa.

Baca juga:  Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kelurahan Papakelan Tondano

Sejumlah Peserta Kawasaran Ikut Meriahkan Kegiatan Tersebut

Usai sambutan, Menteri Pemuda Dan Olahraga Zainudin Amali didampingi Bupati Minahasa,Ir Royke Octavian Roring MSi Dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey SE melakukan Pemukulan Tetengkoran menandakan Kegiatan Jambore Pemuda Indonesia dan Minahasa Expo Serta Juga dalam rangka HUT Minahasa yang ke-591 tahun 2019 Resmi Di Buka. (*/Stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.