Bupati Dan Wabup Melepas Kirab Budaya Jambore Pemuda Indonesia.

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring M.SI. Dan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dodokambay S.SI MM. Membuka Dan Melepas Kirab Budaya Jambore Pemuda Indonesia.

Kirab Budaya Ini Juga Turut Memeriakan Hut Minahasa Yang Ke-591 Tahun, Di Ikuti Oleh Perwakilan Dari 34 Provinsi Se Indonesia. Menampiilkan Seni Budaya Di Masing Masing Daerah, Untuk Di Perkenalkan Kepada Sulawesi Utara Terlebih Kusus Di Kabupaten Minahasa.

Dan Memberikan Cedramata Di Masing Masing Provinsi, Di Berikan Kepada Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Octavian Roring M.SI Dan Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dodokambey S.SI MM. Bupati Minahasa Ir Royke Roring M.SI. Saat Ini Kita Akan Menyaksikan Kirab Budaya Jambore Pemuda Indonesia Kiranya Dalam Kirab Budaya Ini, Kita Dapat Tukar Menukar Ilmu Pengatahuan Pariwisata Dan Kebudayaan Serta Memacu Kreatifitas Dari Para Peserta JPI.

Baca juga:  Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa

Dihadiri, Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Octavian Roring M.SI. Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dodokambey S.SI MM. Ass, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Drs, Arifin Majid MM. Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra Fenny Roring Lumanauw SIP. Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dodokambey Lengkong. Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia, Lord Malonda SPd. Kabag Humas/ Protokol Ibu Maya M Kainde, Dan Jajaran Pemirintah Kabupaten Minahas.(*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.