Serap Aspirasi Masyarakat, Fraksi NasDem Buka Dan Tetapkan Jadwal FGD

oleh -10 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN-Untuk menjangkau serta menyerap setiap aspirasi masyarakat, Fraksi NasDem tetapkan jadwal Fokus Group Discussion (FGD) dua kali dalam sebulan. Kegiatan FGD perdana Fraksi NasDem akan dilaksanakan senin pekan depan bertempat diruangan fraksi NasDem kantor DPRD Sulut.
Ini disampaikan oleh sekretaris DPW partai NasDem Dr Viktor Mailangkay kepada sejumlah awak media saat konfrensi pers di ruangan Fraksi NasDem Senin,(14/10/19).

Dikatakannya, tema yang diangkat Pada FGD adalah “Optimalisasi Peran Fraksi NasDem Dalam Memperjuangkan APBD Sulut Tahun 2020 Yang Berpihak Pada Rakyat Banyak”.
Lebih jauh dikatakannya,Pada setiap FGD topiknya Berbeda. ” Jadi, pada setiap FGD topiknya Berbeda. Juga disiapkan website akan Kita publish hasil dari FGD kepada masyarakat untuk mereka memberikan masukan-masukan dan dari situ Kita akan compiler dan streamline,” ucapnya.
Selain itu,Mailangkay menjelaskan dari Hasil FGD akan menjadi masukan utama untuk Fraksi NasDem. “Dalam bersikap berbagai rancangan peraturan daerah,baik ditingkat Pemandangan umum,pendapat akhir maupun terhadap berbagai kebijakan-kebijakan,” pungkasnya.

Baca juga:  Merasa Terpanggil Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemic Covid-19, BW Bersama Tim Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Konfrensi pers ini di pandu langsung oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut Nick Adhicipta Lomban dan didampingi 11 Tim staf ahli Fraksi NasDem. (Sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.