Wabup Minahasa Hadiri HUT Desa Sawangan ke-83, RD Berpesan Aparat Desa Tingkatkan Kualitas Kerja

oleh -23 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey(RD) bersama ibu Martina Lengkong Dondokambey, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sawangan yang ke-83 kecamatan Tombulu,Senin (16/09/19).

Dalam sambutannya Wabup Dondokambey mengucapkan selamat HUT Desa Sawangan ke-83 semoga kedepan bisa menambah perkembangan yang signifikan, karena di era sekarang ini perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat menuntut para penyelenggara pemerintah untuk melakukan berbagai penyesuaian dan pelayanan yang lebih baik.

Wakil Bupati Robby Dondokambey Memberikan Sambutan.

“Oleh sebab itu, kepada jajaran pemerintah desa saya berpesan tingkatkan kualitas kerja, terus berinovasi, memanfaatkan secara bijak ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan tata kelola pemerintah yang lebih baik di kabupaten dalam memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat,”ujar RD.

Baca juga:  Bupati Minahasa Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator

Selain itu, diharapkan pemerintah desa dapat membangun komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat dan berdayakan setiap potensi yang ada guna pembangunan desa.

“Untuk masyarakat, saya harap senantiasa menopang Pemkab Minahasa dalam penyelenggara tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di tanah toar lumimuut ini untuk mewujudkan Minahasa yang maju dalam emonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,”pungkasnya.

Pelaksanaan HUT Desa Sawangan, Wabup RD di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Drs Moudi Pangerapan L Map. Kabag Kesra Janny V Kaunang Spd Mpd, Kabag Hukum Willem Nainggolan Sh. Kabag Humas Pro Maya Marina Kainde Sh Map. Kabid Bina marga Dinas Pupr Rifai Mamonto. Selain itu, Wabu RD dan rombongan di terima camat Tombulu Sony Saina, SH dan Danramil 1309 Pineleng Mayor Inf Alex W Musak, Polsek Tombulu Iptu Hany Kasenda dan Kumtua Desa Sawangan Lieke Singal Kapoh.(*/stevry)

Baca juga:  Roring Minta Masyarakat Jangan Lalai

No More Posts Available.

No more pages to load.