Balatkop Sulut Gelar Pendidikan Dan Pelatihan Pengelolaan Koperasi

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut Marciano Lomban DI Dampingi Kepala Balai Koperasi UKM Clara Polii Menutup Kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Pengelolaan Koperasi (Foto: gemparnews)

Sulut,GN- Setelah lima hari (20-24) Mei 2019, Balai Pendidikan Dan Pelatihan Koperasi Usaha dan Menengah Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Pengelolaan KSP/USP Koperasi Se-Provinsi Sulawesi Utara, akhirnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jumat,(24/5/19) secara resmi menutup kegiatan tersebut.

Kadis Koperasi dan UKM Marciano Lomban didampingi Kepala UPTD Balatkop Clara Polii dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang sudah aktif mengikuti pendidikan dan pelatihan selama lima hari. ” Mudah-mudahan dengan mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan seperti ini,dapat bermanfaat bagi pengembangan Koperasi di kabupaten dan kota,” ujar Kadiskop dan UKM ini.

Baca juga:  Kasus Covid-19 Bertambah, Berikut ini Daftarnya

Lebih lanjut dikatakannya,Gubernur mengapresiasi dinas Koperasi dan juga balatkop yang terus bergerak membina dan memberikan pelatihan. ” Bapak Gubernur mengapresiasi, karena dinas Koperasi banyak bergerak. Tugas pokok kita, hanya melakukan pelatihan untuk masyarakat,” tukasnya.

Diapun berharap, kedepannya terus ada pelatihan bagi setiap Koperasi yang ada di Sulut. ” Torang berharap boleh baku dapa di tahun berikutnya, untuk koperasi yang lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara, Kepala Balatkop Clara Polii usai kegiatan, menyampaikan terimakasih kepada para peserta,dengan tekun mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan. ” Saya berharap setelah mengikuti pelatihan seperti ini,dapat memberikan manfaat bagi koperasi,” tutupnya.
Sebelumnya,Tenny Simbala Kepala sub Penyelenggara diklat sekaligus penanggungjawab kegiatan ini menyampaikan laporan terkait jumlah peserta dan lamanya pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pelatihan Pengelolaan Koperasi.(sisco)

Baca juga:  Ketua Pengadilan Tinggi Sulut Lantik Silangen Ketua DPRD Sulut

No More Posts Available.

No more pages to load.