Dihadiri Sekprov Edwin Silangen, DKP Daerah Sulut Gelar Sertijab

oleh -6 views
image_pdfimage_print

Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen,SE,MS Saat Memberikan Sambutan Dan Didampingi Kepala DKP Daerah Sulut Ronald Sorongan

Sulut,GN- Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat pengawas dan penandatanganan perjanjian kinerja dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Daerah Provinsi Sulawesi Utara Kamis,(27/9/18) dilaksanakan diruangan aula DKP Sulut.

Penandatanganan Pakta integritas Oleh Pejabat Dilingkup DKP Sulut Disaksikan Sekprov Sulut Edwin Silangen Dan Kepala DKP Daerah Sulut Ronald Sorongan

Sertijab yang dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen didampingi Kepala Dinas DKP Sulut Ronald Sorongan dan seluruh staf di lingkungan DKP Sulut.
Sekretaris Dinas Dan Kepala Bidang Bahkan Staf DiLingkup DKP Daerah Sulut Hadir Dalam Acara Sertijab

Kepala DKP Daerah Provinsi Sulut Ir Ronald Sorongan,MSi dalam laporannya menyampaikan bahwa sertijab hari ini,tindaklanjut dari pelantikan eselon 3 dan 4 beberapa waktu lalu oleh Gubernur Sulut. ” Kami laporkan bahwa sejak pelantikan 10 September lalu ada beberapa eselon yang dilantik dan juga ada beberapa pegawai yang terjadi penyegaran di dinas. Selanjutnya kami laporkan untuk pegawai tetap di dinas berjumlah 210 orang yang terdiri dari 128 orang aparatursipil negara dan 82 orang tenaga harian lepas yang tersebar dikantor dinas dan UPTD dimana ada ketambahan baru,” terang Kadis DKP Sulut ini.
Sekprov Sulut Menyerahkan Kepada Salahsatu Penerima Jabatan Baru

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai konsekwensi logis dari rotasi dan mutasi dilingkup pemprov Sulut lebih khusus di lingkup DKP Sulut. “Mutasi dan rotasi adalah hal yang wajar dalam organisasi, termasuk organisasi pemerintah provinsi maupun Kabupaten dan Kota. Tujuan dari mutasi dan rotasi ini adalah untuk penyegaran organisasi, penyesuaian organisasi dan kepentingan ASN pejabat struktural yang bersangkutan,” ujar Sekprov Sulut.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa mutasi dan rotasi seperti ini bisa bersifat fertikal dan juga horisontal. Kalau bersifat horisontal itu hanya penyegaran saja sedangkan fertikal bersifat promosi. ” Horisontal itu hanya penyegaran saja sedangkan Fertikal bersifat promosi ke tingkat eselon yang lebih tinggi,” pungkasnya.
Hadir dalam sertijab tersebut,Sekretaris dinas,Kepala Bidang dan kepala UPTD serta seluruh staf dan THL dililngkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Sulut. (adv)

Baca juga:  Tunjang Program ODSK, DKP Sulut Kembangkan Potensi Budidaya Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.