Pekan Depan Poltekes Manado Gelar Acara Wisuda

Pekan Depan Poltekes Manado Gelar Acara Wisuda
image_pdfimage_print

Manado,GN- Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Manado pekan depan akan menggelar acara wisuda bagi putra putri terbaik yang menimbah ilmu tahun 2021 ini.Khusus Jurusan Gizi yang terbagi dua program studi, di pastikan 64 Mahasiswa yang ikut acara wisuda tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh ketua jurusan Gizi Poltekes Kemenkes Manado, Rudolf Boyke Purba,SKM,MKes kepada awak media ini. ” Rencananya pekan depan akan dilaksanakan acara wisuda Poltekes Manado. Khusus Jurusan Gizi dipastikan 64 mahasiswa yang terbagi dari dua program studi yakni terapan Gizi (D IV) 29 dan Diploma III sebanyak 35 mahasiswa,” jelas Purba.

Selain itu Dia menjelaskan sampai hari ini kegiatan belajar mengajar di kampus menerapkan sistem daring dan luring. ” Kecuali praktek laboratorium harus hadir di kampus tatap muka, karena alat-alatnya hanya ada di laboratorium. Namun tetap memperhatikan Protokol kesehatan,”kata ketua jurusan.

Sementara mahasiswa yang ikut praktek kerja lapangan kata Purba, tetap di terima oleh instansi dimana mahasiswa melaksanakan praktek kerja lapangan, seperti di Puskesmas yang tersebar di Manado dan Minahasa. ” Mereka diterima untuk melakukan praktek kerja lapangan secara hybrid (Luring) karena satu tim hanya maksimal tiga orang,” tandasnya.

Dia berharap ke depannya situasi dan kondisi normal kembali, supaya mahasiswa bisa melakukan belajar mengajar secara tatap muka. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.