Berita Duka, Anggota DPRD Sulut Meninggal Dunia

Sulut,GN- Provinsi Sulawesi Utara kembali dilanda duka mendalam. Winsulangi Salindeho, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dikabarkan meninggal dunia di RS Hermina subuh ini. Diketahui, Bu’ Winsu, sapaan akrabnya merupakan mantan Bupati Kabupaten Kepualaun Sangihe dan pernah menjabat Sekretaris Kota Manado.

Anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho (foto : gemparnews)

Ucapan duka terus mengalir di media sosial untuk sosok suami dari Meiva Salindeho-Lintang, yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Salah satu ucapan duka datang dari Dr Hendrik Manossoh. “Keluarga Manossoh-Mangindaan menyampaikan ucapan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke pangkuan TUHAN, salah satu putera terbaik Sulawesi Utara asal Nusa Utara. Sekaligus mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe (2004-2006 dan 2006-2011). Yang saat ini juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 Bapak Drs. Winsulangi Salindeho. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, terlebih khusus Buat yang terkasih Ibu Meiva Salindeho-Lintang bersama keluarga terkait lainnya dimanapun berada,” tulisnya.

Jackried Maluenseng. “Selamat jalan ke rumah Bapa di sorga, anggota DPRD Sulut, orang tua kami tersayang bapak Drs Winsulangi Salindeho,” tulis Maluenseng sembari menyebut, Winsulangi merupakan mantan Bupati Sangihe, mantan Wabup Sangihe, mantan Sekkot Manado, mantan anggota BPMS GMIM, Ketua Panitia Pembentukan Provinsi Nusa Utara, tokoh pendiri Kabupaten Kepulauan Sitaro, perintis pendirian Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar). ” Tuhan Yesus menguatkan keluarga yang berduka, Ibu Pdt Meiva Salindeho-Lintang, anak-anak Uto Tin dan Christian bersama keluarga, Junior dan semua keluarga besar Salindeho-Lintang,” tambahnya.

Raski Mokodompit Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Suluts aat dikonfirmasi mengenai kabar duka ini mengaku kaget. Dia menuturkan, saat ini sedang mencoba mengonfirmasi keluarga. “Saya juga menerima telpon dari salah satu teman anggota dewan mengenai kabar duka ini. Saya sedang mencoba mengonfirmasi pada keluarga,” tuturnya.

Diketahui, oleh Fraksi Partai Golkar, Winsulangi Salindeho dipercaya menjadi Ketua Bapemperda DPRD Sulut. (*/sisco)