Wurangian Setuju Langkah Pemerintah Lakukan Pembatasan

Wurangian Setuju Langkah Pemerintah Lakukan Pembatasan
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Cindy P Wurangian mendukung dan setuju dengan langkah pemerintah untuk melakukan pembatasan, dalam rangkah pencegahan penyebaran covid 19 di Sulawesi Utara khususnya.

Anggota DPRD Sulut Cindy Wurangian (foto : ist)

Hal ini disampaikan oleh legislator DPRD Sulut dapil Minahasa Utara dan Bitung kepada awak media gemparnews.com melalui pesan whatsApp. ” Setuju dengan langkah pemerintah untuk melakukan pembatasan, karena fakta mengatakan covid rate terus meningkat dan kita saksikan orang-orang di sekitar banyak sudah Terdampak akibat covid,” tulisnya.

Selain itu, Dia terus mendorong pemerintah lebih jeli memperhatikan kehidupan masyarakat. “Mendorong pemerintah utk lebih jeli memperhatikan kehidupan masyarakat terutama sektor pertanian peternakan yang selama ini menjadi pendongkrak utama ekonomi kerakyatan di sulut,” terangnya.

Diapun mengharapkan agar pemerintah mengutamakan masyarakat Sulut di atas kepentingan lain demi keberlangsungan dan mempertahankan ekonomi di saat menghadapi situasi dan kondisi. ” Utamakan masyarakat sulut di atas kepentingan lainnya,” tandas Ketua Komisi Dua ini. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.