Kabupaten Minahasa Selatan Raih WTP Dari BPK RI

oleh -24 views
image_pdfimage_print

Amurang,GN-Pengelolaan sistem keuangan yang baik suatu daerah akan berpengaruh pada peningkatan pembangunan daerah itu. Pembangunan itu berupa peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) dan peningkatan kegiatan fisik (Infrastruktur).


Kabupaten Minahasa Selatan membuktikan itu lewat kepemimpinan Bupati  Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang menerima penghargaan lewat pemberian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.
kegiatan ini berlangsung pada hari Senin (03/5/21) di Aula Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima LHP dari Kepala Kantor BPK RI Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFK., dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca juga:  CEP Sambangi Panti Asuhan Gideon Sekaligus Berbagi Kasih

Kali ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Sulut untuk ke 5 (lima) kalinya dalam 5 (lima) tahun secara berturut-turut. Turut bersama rombongan dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Stefanus D.N Lumowa, SE. dan Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny Kaawoan, SE, M.Si. (dfy)

No More Posts Available.

No more pages to load.