Launching Swab Antigen Drive Tru Di Buka Secara Resmi Dirut RSUP Kandou Manado

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Pelaksanaan kegiatan Swab Antigen di gelar di halaman depan gedung jantung CVBC RSUP Kandou Manado Kamis (25/3/2021). Kegiatan tersebut di buka secara resmi Direktur Utama (Dirut) Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD di dampingi Direktur SDM Pendidikan Umum Dr dr Ivonne E Roty,MKes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM beserta jajaran RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

Dirut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. ” Saya mengapresiasi kepada semua yang telah merespon dengan cepat sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan meskipun baru seminggu yang lalu saya sampaikan di forum rapat direksi dan di tindaklajuti dengan cepat,” ucap Dirut.

Baca juga:  Lantik Ketua Lingkungan, Walikota AA Ingatkan Mengayomi, Melayani Dan Merangkul Semua Komponen Masyarakat

Lanjut Dirut mengatakan kegiatan ini pada intinya rumah sakit kandou Manado harus mengambil peran seperti kegiatan Swab Antigen drive tru dan non drive tru untuk membantu masyarakat lebih cepat misalkan dalam upaya melakukan perjalanan. ” Pada intinya rumah sakit harus berperan dalam membantu masyarakat lebih cepat misalnya membutuhkan Swab Antigen ketika seseorang melakukan perjalanan,” jelas Dirut.

Hal yang kedua di katakan Dirut bahwa kegiatan ini berdampak pada internal RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. ” Ini tentu saja kita dalam upaya mendapatkan kost baru terhadap review new dari rumah sakit. Ini cepat sekali di jawab oleh kepala instalasi laboratorium RSUP Kandou,” pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Senator Stevanus BAN Liow : BULD Dorong Pembentukan Produk Hukum Daerah

No More Posts Available.

No more pages to load.