Bupati JEG Hadiri Vidcon ETLE Nasional Di Polres Sangihe

oleh -34 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME menghadiri vidcon launching electronik Traffic law eforcement (ETLE )Nasional atau tilang elektronik tahap pertama,di Polres Kepulauan Sangihe.Gaghana langsung disambut Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo,SIK.

Launching electronik traffic law eforcement dilaksanakan di NTMC Korlantas dan secara virtual di 12 jajaran Polda,dan untuk di Sulawesi Utara,di semua jajaran Polres.

ETLE adalah penegakan hukum lalu lintas yang berbasis teknologi informasi dengan menggunakan kamera yang dapat mendeteksi berbagai jenis pelanggaran yang disajikan disesuaikan dengan data nomor registrasi kendaraan .

Baca juga:  Apel Perdana Tahun 2023, Penjabat Bupati Ajak seluruh ASN Dan THL Di Sangihe Kompak Dan Bekerjasama

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo,SIK ketika diwawancarai sejumlah Wartawan mengatakan bahwa launching ETLE sangat positif untuk kemajuan bersama,berdasarkan teknogi yang ada digunakan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

” Dan ini juga akan kita sosialisasikan dan tergantung juga dari Pemerintah Daerah ,dan sudah mohon dukungan dari Pemerintah Daerah dan Pak Bupati juga mendukung penuh ,dan sebisa mungkin dalam waktu dekat kita akan sesuaikan dengan program yang ada di Propinsi,”ujar Susetyo.

Pada Vidcon Turut hadir Kejari Tahuna Yunardi,SH,MH,Ketua DPRD Josephus Kakondo,Kasat Lantas Duwi Galih Prasetiawan,SIK Perwakilan Kodim,perwakilan Lanal Tahuna, Stenly Ticoalu dari Samsat Tahuna,Perwakilan Dinas Perhubungan.(ROBIN)

Baca juga:  Bupati Tamuntuan Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.