JAK Penuhi Panggilan Klarifikasi BK DPRD Sulut

oleh -23 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Konjongian (JAK) memenuhi panggilan klarifikasi Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (01/02/2021). Pemanggilan klarifikasi tersebut, dilakukan di ruangan serba guna kantor DPRD Sulut.

James Arthur Konjongian

Kepada sejumlah media, JAK sapaan akrabnya menjelaskan maksud pemanggilan BK DPRD Sulut kepada dirinya. ” Kehadiran saya untuk memenuhi panggilan Badan Kehormatan lembaga DPRD Sulut, untuk mengklarifikasi dengan niat baik dan tulus bahkan rendah hati pun saya ingin menjaga marwa lembaga dan rumah aspirasi masyarakat lembaga DPRD Sulawesi Utara sekaligus juga menjaga marwa Badan Kehormatan menjaga fungsi dan tugasnya sesuai dengan tata tertib yang ada,” kata JAK usai menghadiri pemanggilan klarifikasi Badan Kehormatan.

Baca juga:  DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Sidang, Reses dan LKPJ

Dia pun menghormati setiap pemanggilan klarifikasi atas kejadian yang luar biasa terjadi bagi dirinya dan keluarga. ” Saya menanggapi klarifikasi pemanggilan Badan Kehormatan atas peristiwa luar biasa yang terjadi pada dirinya,” ujarnya.

JAK juga secara tulus dan rendah hati meminta maaf kepada Pimpinan dan lembaga DPRD Sulut . ” Kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut memohon maaf atas peristiwa yang tidak baik yang menimpa keluarga saya. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini,” pungkas JAK. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.