APBD 2021 Sebesar 4.072 Triliun, RTLH Masih Dibutuhkan 170 Unit

oleh -76 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah selesai melakukan pembahasan APBD tahun 2021, kepada sejumlah awak media Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen di dampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen dan Sekretaris DPRD Glady Kawatu, menjelaskan bahwa pagu APBD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebesar 4,072 Triliun Rupiah.

Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen Di Dampingi Sekprv Sulut Edwin Silangen dan Sekretaris DPRD Glady Kawatu (Foto: ist)

Anggaran ini menurut dr Fransiscus sudah di bagi secara proposional ke seluruh SKPD yang ada. ” Anggaran sudah dibagi secara proporsiional sesuai amanat undang-undang,” ujarnya Rabu (11/11/2020).

Lanjut Ketua DPRD menjelaskan terkait program kebutuhan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) masih dibutuhkan sekitar 170 unit. ” Seperti Contoh untuk RPJMD tahun ini, RTLH masih dibutuhkan sekitar 170 unit sesuai dengan kemampuan dan anggaran tahun ini sudah melebihi dari 90 persen dan mendekati 100 persen. Namun diharapkan pada anggaran perubahan akan di genapi,” pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Khabar Gembira Bagi Petani Vanili, Perusahaan Perancis Bakal Investasi Di Sulut

No More Posts Available.

No more pages to load.