36 Toko Indomaret Merespon Permintaan Pemkab Minahasa

oleh -36 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Perusahaan Ritel Indomaret merespon permintaan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk menyiapkan dagangan berupa bumbu dapur, guna meringankan bagi masyarakat Minahasa untuk pembelanjaan pada musim sekarang agar berakhirnya covid 19 berakhir, Selasa,(21/04/2020).

Ini merupakan tindak lanjut dari surat pemerintah Kabupaten Minahasa Nomor : 000/160/sekr-eko tanggal 31 Maret 2020 yang ditujukan ke perusahaan ritel Modern di Minahasa.

Langkah ini diambil sehubungan dengan adanya pembatasan operasional pasar pasar di kabupaten minahasa, tetapi juga untuk mengurai kerumunan masyarakat yang berbelanja sembako dan sayuran segar lainnya.

Baca juga:  Bupati Minahasa Hadiri Sidang PGI Ke XVII Di Waingapu Kabupaten Sumba Timur NTT

Sebagai tahap awal dari 36 toko indomaret yang beroperasi di Minahasa, 15 cabang telah menjual macam bumbu dapur. Beberapa toko indomaret yang menjual bumbu dapur yaitu : IDM Pineleng, IDM Kawangkoan, IDM Koka, IDM Raya Unima, IDM Tompaso, IDM Raya Kawangkoan, IDM Tondano Rurukan, IDM Kawangkoan Kinali, IDM Tataaran 2, IDM Pineleng Raya.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, Msi mengucapkan banyak terima kasih kepada indomaret yang dengan cepat sudah merespon permintaan pemerintah Kab. minahasa dan berharap agar di ikuti oleh alfamart dan alfamidi.(*/Stevri)

Baca juga:  Bupati ROR Ispektur Upacara HUT Bhayangkara 73 Tahun

No More Posts Available.

No more pages to load.