Salindeho: Juni Mendatang Target Tiga Ranperda Inisiatif DPRD Sulut Rampung

oleh -9 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua Bapemperda DPRD Sulut Drs Winsulangi Salindeho menegaskan bahwa Juni mendatang,target tiga ranperda inisiatif DPRD Sulut akan segera rampung.

Penegasan ini disampaikan kembali Ketua Bapemperda DPRD Sulut kepada awak media ini saat di hubungi melalui telephone selalularnya Selasa,(4/3/2020). “Target kami tiga ranperda inisiatif DPRD Sulut segera rampung Juni mendatang,”tegasnya.

Sementara,untuk naskah akademik ranperda inisiatif dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dijelaskan ketua Bapemperda,hingga saat ini belum dimasukan ke DPRD Sulut.

Salindeho pun mendesak agar eksekutif (Pemprov Sulut) segera memasukan naskah akademik ranperda. ” Sampai hari ini belum ada naskah akademik ranperda inisiatif Pemrov Sulut masuk ke DPRD. Ranperda inisiatif Pemprov ada sekitar tujuh,tapi belum ada yang masuk. Kalau akan dimasukan pada tri wulan kedua, maka pembahasannya setelah september, sebab anggota DPRD Sulut pada tri wulan kedua ini, tentunya anggota dewan sibuk menghadapi Pilkada,” jelasnya.

Baca juga:  KSOP Manado Dukung Pelindo, Pemanfaatan Area Pelabuhan

Untuk itu, Salindeho mengharapkan Pemprov Sulut segera memasukan naskah akademik ranperda inisiatif ini. ” Kami berharap pemprov segera memasukan naskah akademik ke DPRD Sulut,” tutupnya.
Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.