Poltekes Manado Jurusan Gizi Terima Mahasiswa Baru 2020

oleh -52 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Kepala Jurusan Gizi Poltekes Manado  Rudolf Purba mengatakan penerimaan mahasiswa poltekes Manado jurusan Gizi sementara di buka.

“Saat ini kami membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur prestasi, kemudian kita akan membuka pendaftaran melalui jalur umum,” kata kepala jurusan Gizi kepada awak media ini saat ditemui diruangan kerjanya,Kamis (20/02/2020).

Lanjut,dikatakannya kuota untuk penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 jurusan Gizi maksimal seratus orang mahasiswa. ” Biasanya kuota untuk mahasiswa baru yang diterima di sini,berkisar 80 sampai 100 orang mahasiswa baru,” tukas Purba.

Baca juga:  Hadiri HUT GMIM Getsemani Sakobar ke 66, Walikota AA Tekankan Toleransi Antar Umat Beragama

Sementara untuk penerimaan mahasiswa jalur mandiri, Purba menjelaskan bahwa penerimaannya dapat ditanyakan atau menghubungi langsung panitia yang ada di kantor poltekes pusat.

” Untuk penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri nanti dapat ditanyakan ke panitia yang ada di kantor poltekes Kemenkes pusat. Setahu saya, penerimaan mahasiswa melalui jalur mandiri itu memang ada tapi nanti sudah paling terakhir,biasanya untuk memenuhi jumlah kuota yang masih kurang. Namun lebih baiknya dapat di tanyakan langsung ke panitia,” pungkasnya.
Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.