Babinsa Dan Warga gotong royong Buat Pagar Rumah Dinas Camat

oleh -20 views
image_pdfimage_print

 

SANGIHE,GN-Koptu Markus Makianggung salah satu Babinsa Koramil 1301-04/Manganitu bersama warga Masyarakat Kampung Hiung dan Taloarane 1 Kec. Manganitu, melaksanakan Kerja Bakti pembuatan Pagar di Rumah Dinas Camat Manganitu, Selasa (11/02/2020).

Kerja bakti yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah, dan sebagai upaya pendekatan Babinsa kepada warga agar terjalin hubungan kerjasama yang kuat antara warga dan Babinsa untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat, serta meningkatkan semangat gotong royong. Pembuatan pagar Rumah Dinas Camat ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, dari penyiapan bahan maupun kapan mulai dikerjakan, sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Bupati Gaghana Snorkling,Kagumi Keindahan Pulau Mendaku Dan Dakupang

Dalam kerja bakti tersebut, Babinsa dan warga nampak bersenda gurau, hal ini menunjukan komunikasi antara Babinsa dengan warga sudah berjalan dengan baik, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah dapat di terima dan dapat berdampak positif bagi warga yang akhirnya akan tercipta hubungan harmonis diantara kedua belah pihak.

“Saya selaku Babinsa sangat salut dengan kekompakan dan semangat gotong royong warga di sini, dalam setiap kegiatan di lingkungan warga sangat respek dan peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini saya ketahui karena saya sering terlibat dalam kegiatan yang ada di wilayah binaan saya, ” jelas Koptu Markus Makianggung.(ROBIN)

Baca juga:  Gubernur Sulut Apresiasi Pemkab Sangihe

No More Posts Available.

No more pages to load.