Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti,Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Indah

oleh -11 views
image_pdfimage_print

 

SANGIHE,GN-Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna Kopda Gustaf bersama warga dalam pelaksanaan karya bakti pembersihan Jalan setapak di Kelurahan Soataloara 1 Rt 12 Lingkungan 02 Kec. Tahuna, Sabtu (15/02/2020).

Dalam kegiatan ini nampak kebersamaan dan kekompakan antara warga dan Babinsa, guna mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, di musim hujan ini mengakibatkan jalan menjadi becek serta pertumbuhan rumput yang semakin cepat telah menutupi badan jalan, Sehingga menyebabkan pemandangan yang tidak sedap dipandang, sehingga Babinsa mengajak masyarakat secara bersama-sama membersihkan dan merapikan jalan agar dapat meningkatkan rasa nyaman pengguna jalan.

Baca juga:  Pemkab Sangihe Ucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021

“Kegiatan seperti ini sangat membantu dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesadaran warga tentang kebersihan lingkungan, serta meningkatkan keakraban antara Babinsa dan warga. Saya lihat warga Solatoara kepedulian dan semangat gotong royongnya masih tinggi, terbukti dengan antusias warga dalam pelaksanaan Kerja bakti ini,” tutur Babinsa.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.