Babinsa 1302-02/Siau Bantu Warga Pembuatan Tiang Rumah

oleh -38 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Babinsa Koramil 1301-02/Siau, Sertu Edi Santoso yang membantu pengecoran tiang rumah milik Keluarga Dame Mengerongkonda, bertempat di Desa Makalehi Timur Kec. Siau Timur, Kab. Kepulauan Sitaro, Senin (17/02/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kepedulian membantu kesulitan warga yang ada di wilayah binaannya, sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat.

‚ÄúSebagai Babinsa, membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab agar terbentuk kerjasama dan memupuk semangat gotong-royong, serta meningkatkan kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, seperti membantu pengecoran tiang rumah pada Keluarga Dame Mengerongkonda ini,” ungkap Sertu Edi Santoso.

Baca juga:  Kasdim 1301/Sangihe Hadiri Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu Ke 91, Kabupaten Kepulauan Sangihe

Di tempat terpisah Komandan Kodim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmad Christanto, S.I.P mengatakan Kegiatan yang dilakukan Babinsa dinwilayah tersebut, merupakan usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat, dengan membantu meringankan beban masyarakat akan terjalin usaha untuk saling membantu dan meningkatkan kepedulian dan semangat gotong royong antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, serta dapat mengatasi kesulitan warga dan keberadaan babinsa di wilayah dapat diterima masyarakat agar dapat menimbulkan dampak yang positif bagi masyarakat,” tutup Dandim.(ROBIN).

Baca juga:  Buka Pemusatan Pendidikan Dan Pelatihan Capas Sangihe 2023, Ini Pesan Tamuntuan

No More Posts Available.

No more pages to load.