Babinsa 1301-08/Tabteng Bersihkan Bantu Bersihkan Jalan

oleh -19 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Babinsa koramil 1301-08/Tabteng Koptu Stenly bersama warga melaksanakan pembersihan bahu jalan yang berada di Kampung Kuma Kec. Tabukan Tengah, Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan Karya bakti merupakan tradisi warga masyarakat yang harus di pelihara dan di tingkatkan, untuk menumbuh kembangkan kepedulian masyarakat dengan pembangunan maupun pemeliharaan infrastruktur yang berada di daerahnya. Salah satunya pembersihan bahu jalan yang dilaksanakan Babinsa dan warga, kegiatan itu tidak lain untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat serta merawat dan menjaga infrastruktur di kampung.

“Dengan adanya kegiatan ini, Saya berharap masyarakat semakin peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena manfaatnya kita juga yang mendapatkan. Karya bakti ini juga bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi di antar warga dan Babinsa, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutur Babinsa.

Baca juga:  Berkunjung Ke Philipina Bupati Gaghana Harapkan Perubahan Taraf Ekonomi Di Sangihe

Kapitalaung Kampung Kuma, bapak Robert Manumpil mengungkapkan,” Kegiatan karya bakti ini telah kita agendakan dan di musyawarahkan bersama, agar peran serta dan kesadaran warga untuk dapat meluangkan waktunya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Saya sangat berterimakasih atas perhatian dari bapak Babinsa yang selama ini selalu mendukung dalam setiap kegiatan yang di adakan di Kampung Kuma ini,” ungkapnya.(ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.