Rapat Perdana Bapemperda, Winsulangi: Empat Ranperda Dibahas Tahun 2020

oleh -8 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Awal tahun 2020, Bapemperda DPRD Sulut menggelar rapat perdana membahas terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapemperda.
Ketua Bapemperda DPRD Sulut Winsulangi Salindeho mengatakan pada intinya, setiap hari senin Bapemperda akan mengadakan pertemuan sesuai kebutuhan. ” Setiap hari senin sesuai kebutuhan,Bapemperda akan mengadakan pertemuan,” ujarnya kepada awak media ini Selasa,(7/01/2020)saat ditemui diruangan kerjanya usai melakukan rapat Bapemperda.
Lanjut,dikatakannya seluruh anggota Bapemperda akan mengadakan rapat kembali bersama dengan pimpinan DPRD Sulut pada 15 Januari mendatang untuk penetapan Bapemperda yang dibahas pada tahun 2020 ini. “Yang pasti akan di tetapkan pansus pembahas perda pohon dan fakir miskin dan anak terlantar. Selain itu, juga akan ada dua yang menjadi initiatif dari pemerintah Provinsi. Jadi ada empat Ranperda intiatif yang akan dibahas, dua initiatif DPRD Sulut dan dua dari pemerintah Provinsi,” jelas bu winsu sapaan akrabnya.
Dia berharap,sesuai dengan kesepakatan semua anggota Bapemperda,akan masuk pada pansus pembahasan ranperda tersebut. ” berharap semua anggota Bapemperda akan masuk pada pansus pembahasan ranperda,” ucap mantan Bupati Sangihe ini.
Penulis: sisco

Baca juga:  Annie Dondokambey Nahkodai PMI Sulut 2021-2026

No More Posts Available.

No more pages to load.