Tim Penggerak PKK Minahasa Gelar Ibadah Natal

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, yang di nakodai Dra Fenny Roring- Lumanauw Gelar Ibadah Natal Bersama DEKRANASDA Dan Dharma Wanita Kabupaten Minahasa.
Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Di Buka Dengan Ibadah, Yang Di Pimpin Langsung Oleh Hamba Tuhan. Pdt Santje Tangel Tombeg M.Th.

Sambutan Pemerintah yang disampaikan Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey SSI mengatakan dengan Perayaan Natal Yesus Kristus kitraranya dapat Menambah Spirit, Khususnya Dalam Tugas Pelayanan berjemaat Dan Bermasyarakat. Kiranya Dalam Natal Di Tahun Ini Bisa Lebih Baik Dari Pada Tahun Tahun Yang Lalu. Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring M.Si. Bersama Keluarga Roring- Lumanauw. Dan Keluarga Dodokambey-Lengkong Mengucapkan Selamat Merayakan Natal Yesus Kristus, Ucap Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey S.SI.
“Semoga Damai Dan Kasih Natal Bisa Membawa Berkah Di Kabupaten Minahasa, Dengan Kondisi Masyarakat, Berbagai Etnis Dan Berbudaya Serta Agama, Dalam Momentum Natal Yesus Kristus Mari Kita Tebarkan Kasih Sesama, Ciptakan Kebersamaan Dalam Kehidupan Dengan Tetangga Maupun Dalam Lingkungan,” Tutupnya.

Baca juga:  Pemkab Minahasa Gelar Upacara Harkitnas

Dihadiri, Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Octavian Roring M.Si. Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Minahasa, Julianty Muntu- Komalig. Pengurus Dan Anggota Tim Penggerak PKK, Dekranasda Dan Dharma Wanita Kab. Minahasa.(*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.