Wabup RD Hadiri Perayaan Pra Natal Lansia

oleh -9 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Dalam Rangka Menyongsong Natal Yesus Kristus Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dodokambey (RD) Menggelar Ibadah Pra Natal Bersama Dengan Lanjut Usia (Lansia) Bertempat Di GMIM Petra Sawangan.

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dodokambey S.SI. Dalam Sambutannya Bahwa Bulan Desember Para Agama Kristen, Di Perkenankan Tuhan Untuk Memperingati Momentum Iman Yang Membawa Sukacita Dan Damai Sejahtera Melalui Pra Natal Yesus Kristus.

Dalam Sukacita Iman Perkenankan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Serta Pribadi Dan Keluarga Dodokambey-Lengkong. Serta Bupati Minahasa Keluarga Roring- Lumanauw Menyampaikan Selamat Menyongsong Natal 25 Desember 2019. Fungsional Lansia GMIM Rayon Manado Dan Wilayah Kembes Ujar Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey SSI.

Baca juga:  Wakil Bupati Minahasa Pantau Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum Dan Rumah Ibadah

Lanjut Yang Kita Harus Syukuri Bersama Karena Lanjut Usia Mempunyai Hak Yang Sama Dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa Dan Bernegara Berdasarkan Tugas Tanggung Jawab Pemerintah, Yang Mengarakan Membimbing Dan Menciptakan Suasana Yang Menunjang Peningkatan Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia.

Kita Sadari Bersama Bahwa Ditengah Kemajuaan Dan Perkembangan Dunia Ini Nilai Nilai Sosial Dan Kepudulian Terhadap Sesama, Mualai Terpinggirkan Dan Bermuara Kepada Sikap Egois.

Lanjut Usia Para Anggota Mampu Memberikan Sumnangsih untuk Mengoptimalisasikan Iman Kristiani, Membagi Kasih Sehingga Bisa Menjadi Saluran Berkat Bagi Manusia. Lewat Pengalaman Hidup Yang Telah Dijalani Oleh Karena Itu Wakil Bupati Minahasa Berharap Agar Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM Dapat Menjadi Garam Dan Terang Di Tengah Tengah Gereja. Tutupnya.

Baca juga:  Bupati Minahasa Melayat Ke Rumah Duka

Dihadiri Pdt, Gustaf Walangitan M.Th. Ketua Lansia Dra, Rosye Kalangi. Camat Tombulu Soni Saina SH. Kabag Humas Dan Protokol, Maya Kainde SH, MAP. Pemrintah Desa Sawangan, Hukum Tua Like Singal Kapoh. Pengurus Lansia Wilayah Kembes.(*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.