Ketua Bawaslu Harap Peran Wartawan Dalam Mengawasi Pilgub 2020

oleh -13 views
image_pdfimage_print

Kegiatan Bawaslu di Ruangan Rapat Penginapan Permata II Kecamatan Melonguane, Bersama Wartawan di Kabupaten Talaud. (Foto:eko)

TALAUD,GN – Menjelang Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 mendatang, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud gelar Rapat Evaluasi Pengawasan Pemilu Pertisipatif Bersama Wartawan. Di ruangan rapat Penginapan Permata II Kecamatan Melonguane, pada Rabu (26/06/19) sekira pukul 09.20 WITA rapat di mulai.

Pengawasan Bawaslu menyangkut Pemilihan mendatang. Jekman Wauda,SS selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, berharap peran Wartawan dilapangan untuk sama-sama mengawasi Pemilu di Kabupaten Talaud.

Baca juga:  Tiga Kapal Batal Berlayar Ke Manado, Berikut ini Kendalanya

“Setelah pemilu ini,akan ada Pilgub dan beberapa pilkada di beberapa daerah. Khususnya di Kabupaten Talaud,kami mengajak teman-teman Wartawan untuk menjadi pengawas Pemilu, sehingga menjadi lebih baik. Pemilu serentak 2019 merupakan Pemilu pertama di Dunia yang dilaksanakan dalam Satu hari saja, ” tutur Ketua Bawaslu.

Ditambahkanya teman-teman Media, bisa memberi masukan dan penilaian serta mekanisme dan sistem tentang pengawasan Pemilu saat di lapangan. “Berbagai Permasalah mulai dari masalah teknis sampai pada Masalah Administrasi yang telah terjadi di waktu lalu biarlah menjadi sebuah pelajaran bagi Bawaslu Talaud untuk peningkatan kinerja kedepan nanti,” ujar Wauda.
“Intinya saat ini kita terus berupaya membangun sinergitas dengan Para Awak Media demi penyebaran informasi,” tutup Wauda.(eko)

Baca juga:  Pasca Pemilu, Petinggi Kodam XIII/ Merdeka Kunjungi Wilayah Perbatasan

No More Posts Available.

No more pages to load.