Kunker Ke Bali, ROR Berikan Selamat Kepada Walikota Denpasar

oleh -14 views
image_pdfimage_print

Minahasa, GN-Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Denpasar Provinsi Bali. Bupati bersama rombongan diterima langsung oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE didampingi Pj. Sekda, I Made Toya, Kepala BKPSDM, I Wayan Sudiana dan Kadis Pekerjaan Umum, Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta jumat (18/6/2021).

Di awal perbincangan, Bupati Royke Roring menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota yang akrab disapa Gung Jaya ini karena baru pada Bulan Februari lalu dilantik sebagai Walikota Denpasar yang diusung PDI Perjuangan. Sebelumnya beliau menjabat Wakil Walikota Denpasar selama dua periode sejak Tahun 2010.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, banyak hal yang menjadi pembicaraan kedua pemimpin yang dekat dengan rakyat ini. “Yang paling lama kita berdiskusi mengenai pelaksanaan Sistem Informasi Pembangunan Daerah atau SIPD yang baru mulai diberlakukan tahun 2021 ini,” kata Bupati Roring.

Keduanya mengakui sama-sama menemui banyak kendala ketika berhadapan dengan sistem yang baru ini tetapi keduanya mendiskusikan jalan keluar dari kendala-kendala tersebut. Selain itu turut diperbincangkan soal perkembangan Covid-19 serta upaya penanggulangannya termasuk target vaksinasi.

“Ada banyak hal yang kami share dalam kunjungan kerja ini dan ada beberapa hal yang kami lihat bisa kami terapkan di Kabupaten Minahasa,” terang bupati lagi. Sebelum pamit, Bupati Royke Roring memberikan cinderamata kepada Walikota Denpasar berupa kain batik khas Minahasa yang juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kain ciri khas Minahasa khususnya dan Sulawesi Utara umumnya.(*/CIPI)

No More Posts Available.

No more pages to load.