Aksi “Diam” Solideo Saul Solusi Mencari Keadilan

oleh -55 views
image_pdfimage_print

Manado, GN – Pemilihan Ketua OSIS di SMAN 1 Manado jadi sorotan setelah Solideo Saul, Pelajar kelas XI IPA yang juga merupakan salah satu calon ketua OSIS tahun 2021 melakukan aksi “Diam” di lapangan SMAN 1, kamis (8/4/2021) .

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan dan rasa tidak puas terhadap pihak sekolah dalam menyikapi masalah pemilihan Ketua OSIS yang dilaksanakan secara Virtual pada pada 30 maret 2021.

Aksi “Diam” Solideo Saul (foto : gemparnews)

” Kejadian ini didasari oleh rasa kekecewaan, rasa tidak puas oleh pihak dari sekolah yang ketika kami sebagai siswa meminta data dan juga hasil pemilihan, pihak sekolah tidak bisa memberikan, sudah coba ketemu dengan Pembina OSIS, dan terakhir Kepala Sekolah juga tidak bisa memberikan hasil”, ujar Siswa Berprestasi ini

Setelah dilakukan pertemuan dengan pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah dan Wakil Kesiswaan, Solideo Saul akhirnya bisa menerima hasil ini dan puas dengan bukti yang diberikan pihak sekolah.

“Saya merasa puas dan dapat dipahami bukti itu, saya juga mau minta maaf kepada segenap siswa SMAN 1 yang merasa tersinggung atau merasa risih akan kejadian ini, kejadian ini tidak akan terjadi kalau dari awal sudah diberikan karena yang kami perlukan hanyalah data, ketika tidak diberikan saya dan teman-teman kurang puas “, jelas Solideo Saul

Solideo Saul juga mendukung Pengurus OSIS yang akan dilantik karena mereka adalah teman-temanya

“Jujur dari Deo, Aksi yang saya lakukan bukan untuk membatalkan pelantikan, mereka adalah teman-teman saya, yang sama sama pencalonan untuk itu mendukung dengan penuh pada mereka untuk dilantik,” tandasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.