Gubernur Sulut : Momentum Sukacita Ini Sebagai Wahana Saling Memotivasi Untuk Sinergitas Kerja Kedepan

oleh -16 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Syukuran satu tahun kepemimpinan Bupati dr Elly E Lasut,ME dan Wakil Bupati Drs Moctar A Parapaga  Kabupaten Kepulauan Talaud berlangsung sederhana. Acara Syukuran yang di laksanakan Jumat (26/2/2021) di Pendopo Kantor Bupati turut di hadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang di wakili Staf Ahli Gubernur Sulut bidang Kemasyarakatan dan SDM Dr Jetty Pulu,MSi serta undangan lainnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang di wakili Dr Jetty Pulu,MSi mengatakan mengiringi kebersamaan ini, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan Selamat mensyukuri satu tahun kepemimpinan Bupati dr Elly E Lasut dan Wakil Bupati Drs Moktar A Parapaga Kabupaten Kepulauan Talaud serta segenap komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud di sertai harapan akan mampu mendorong karya dan kerja kearah yang semakin baik bagi segenap jajaran pemerintah dan masyarakat di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

Baca juga:  Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam1445 H
Dr Jetty Pulu,MSi Menghadiri Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dr Elly E Lasut,ME Dan Wakil Bupati Drs Moctar A Parapaga (foto : ist)

Lanjutnya mengatakan, disadari bersama dalam proses pembangunan daerah Kepulauan Kepulauan Talaud dalam waktu satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati tidak sedikit tantangan dan hambatan yang di hadapi, akan tetapi atas pertolongan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa serta didukung kuatnya sinergitas dan komitmen segenap lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud berbagai tantangan serta dinamika yang ada telah mampu di hadapi disikapi dan disolusikan secara cermat arif dan bijaksana sehingga dapat berbuah kesuksesan dan keberhasilan yang menjadikan Kabupaten Kepulauan Talaud semakin maju. ” Masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud patut berbangga dan bersukacita atas pencapaian yang telah diraih selang satu tahun kepemimpinan ini. Kedepan masih terbentang perjalanan pembangunan daerah yang panjang dan dipastikan akan senantiasa diwarnai dengan dinamika peluang,” ucapnya.

Baca juga:  Hasil Pembangunan Dan Prestasi Sulut Dalam Penyampaian Gubernur Sulut Pada Rapat Paripurna HUT Provinsi Sulut Ke-55 Tahun
Dr Jetty Pulu, MSi Membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Utara (foto : ist)

Dia menambahkan, dengan momentum sukacita ini tidak saja dijadikan wadah mengucap syukur dan terimakasih atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, tetapi juga dijadikan sebagai wahana saling memotivasi untuk peningkatan sinergitas kerja kedepan,” terangnya.
Gubernur mengajak serta menghimbau, segenap elemen masyarakat beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dan juga sateholders pembangunan terkait, untuk terus memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk mencapai visi pembangunan. ” Saya mengajak segenap stakeholders pembangunan serta masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk terus bersinergi memberikan dukungan dan kontribusi positif bagi pembangunan daerah di Provinsi Sulawesi Utara maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” tutupnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.