Pemkab Sangihe Gelar Syukuran, Atas Penghargaan Harmony Award Dari Kemenag RI

Pemkab Sangihe Gelar Syukuran, Atas Penghargaan Harmony Award Dari Kemenag RI
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar syukuran atas penghargaan yang di terima dari kementerian Agama RI, atas di terimanya dua penghargaan Harmony Award 2020,dengan dua kategori sekaligus yaitu,Kategori Pemerintah dan kategori FKUB,yang dilaksanakan di ruang serbaguna Papanuhung Santiago Tampungan Lawo,sabtu (27/2/2021).

Pdt.A.Makasar,M.Th ketua Forum Koordinasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Sangihe, pada sambutan singkatnya, mengatakan bahwa penghargaan yang diperoleh adalah kebanggaan semua,dan kedepan dapat dipertahankan serta ditingkatkan dengan peranan FKUB,bersama tokoh agama untuk terus memberikan kesadaran terhadap umat,bahwa pentingnya menghargai setiap perbedaan yang ada,” ujar Ketua FKUB ini.

“ Penghargaan ini adalah kebanggan kita semua,oleh karena itu mari kita pertahankan dan tingkatkan,dengan peranan FKUB bersama tokoh agama terus memberikan kesadaran terhadap umat”.

Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME pada sambutannya terlebih dahulu memberikan apresiasi, setiap kerja FKUB, peran dari semua tokoh agama, telah mampu memberikan kabupaten Sangihe mendapatkan penghargaan Harmony Award 2020 dengan menerima penghargaan dua kategori sekaligus yaitu,Kategori Pemerintah dan Kategori FKUB,”Imbuh Bupati JEG.

Lanjut Gaghana bahwa,penghargaan yang diraih adalah usaha dan kerja semua untuk menjaga Kabupaten Sangihe menjadi aman,dan kondusif ada peran bersama dari Pemerintah,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Atas penghargaan yang kita raih adalah usaha dan kerja kita bersama, mengingatkan kita semua untuk menjaga daerah kita dalam situasi aman dan kondusif, harus ada peran bersama dari pemerintah tokoh agama dan masyarakat, agar prestasi yang diraih bisa di pertahankan,” tutup orang nomor satu di Bumi Tampungang Lawo ini.

Turut hadir pada kesempatan itu Forkopimda, sekertaris daerah, Melanchton Harry Wolff, ST,ME,Pimpinan FKUB Sangihe, Pimpinan pemuda FKUB, tokoh agama,Para Camat dan Undangan. (ROBIN)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.