RSUP Kandou Manado Kembali Gelar Sosialisasi Dan Edukasi Protokol Covid-19

RSUP Kandou Manado Kembali Gelar Sosialisasi Dan Edukasi Protokol Covid-19
image_pdfimage_print

Manado,GN- Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado kembali menggelar sosialisasi penguatan penerapan protokol Covid-19 bagi pegawai RSUP Kandou Manado melalui aplikasi zoom meeting Jumat, 16 Oktober 2020.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu Pelayanan Kesehatan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Kesehatan khususnya bagi pegawai di RSUP Kandou Manado.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dimulai pukul 13 00 Wita dan dibuka oleh Direktur Utama yang diwakili oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty, MKes didampingi oleh Kepala Bagian Diklit Irwan Kawulusan, SH, Kepala Instalasi Diklat Dra Sisca Hutadjulu, MSi, kepala instalasi Promkes dr. Neni Ekawardani sebagai promotor dalam kegiatan ini, Kasubag Pengembangan SDM Ns Abram Babakal, SKep dan diikuti oleh seluruh pegawai rumah sakit Kandou Manado.

Direktur SDM Pendidikan dan Umum mengatakan bahwa sosialisasi penguatan penerapan protokol Covid-19 ini sebenarnya sudah beberapa kali dilaksanakan sejak Pandemi Covid-19.

” Itu sudah dilaksanakan sosialisasi bekerjasama dengan KSM penyakit dalam, Multi Disiplin, Komisi PPI dan IPCN, namun ada beberapa hal yang menjadi pusat perhatian terkait dengan tenaga kesehatan baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya terpapar dengan covid, oleh karena itu kami Kembali lakukan sosialisasi dan edukasi terkait Covid-19, dan akan terus dilakukan selama masa pandemi,” jelas Direktur.

Sebagai nara sumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut adalah Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty, MKes, Ketua PMKP Dr dr Erwin Kristanto,SH, SpFM(K), Ketua Tim Pandemi Covid-19 dr Agung Nugroho, SpPD-KPTI, Netty Aseng, SST serta moderator kepala instalasi rawat jalan dr Henny Ruth Liwe, MKes (*/framu)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.