Bupati Gaghana Kunker Ke Pulau Perbatasan ,Serahkan Bansos Dan Penyalaan Lampu PLN Di Kawaluso

oleh -30 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Sebagai pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe,Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker),ke pulau-pulau bersama rombongan Pemerintah Kabupaten dan Pimpinan serta karyawan PLN Cabang Tahuna, senin(12/10/2020).

Kunker Bupati bersama rombongan ke beberapa pulau ini dengan menggunakan KM.Tampungang lawo,meski cuaca pagi hari mendung namun orang nomor satu di Bumi Tampungang lawo terlihat semangat saat naik di atas kapal yang turut di dampingi ketua tim penggerak PKK kabupate Kepulauan Sangihe Dra.Hermin Ririswati Gaghana Katamsi.

Kabag Protokol dan Komonikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kepulauan Sangihe Franky Nantingkaseh menyampaikan bahwa kunjungan Bupati ke pulau-pulau Perbatasan dalam rangka penyalaan lampu PLN di Pulau Kawaluso,dan pembagian bantuan sosial (Bansos) ke beberapa pulau perbatasan.

” Kunjungan Bupati kali ini ke pulau-pulau perbatasan dalam rangka penyalaan lampu di Pulau Kawaluso serta pembagian bansos ke pulau-pulau perbatasan yaitu,Pulau Lipang, Kawaluso, Kawio, Marore dan Matutuang,”.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.