Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker DPRD Provinsi Gorontalo

oleh -18 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu,SH ditugaskan pimpinan DPRD Sulut untuk menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD provinsi Gorontalo, Kamis (17/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut Wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo H Mohammad Kris Wartabone,S.AP memperkenalkan anggota yang ikut dalam rombongan.

Pada kesempatan itu, Wartabone menjelaskan maksud kunjungan anggota DPRD Provinsi Gorontalo ke DPRD Provinsi Sulut. “DPRD Sulut sebagai “kakak kandung” dari DPRD Provinsi Gorontalo, tujuan kami datang disini ingin belajar peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD (komisi II DPRD Provinsi Gorontalo) dan studi komparasi ke DPRD Sulut terkait proses pembahasan dan mekanisme pengalokasian anggaran pemerintah daerah terhadap rumusan aspirasi pimpinan dan anggota DPRD,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Baca juga:  Glady Kawatu : Saya Berharap THL Dan Cleaning Service Tingkatkan Kinerja

Sementara itu, Sekretaris Dewan Glady Kawatu, SH menyampaikan terimakasih dimana DPRD Provinsi Gorontalo telah memilih DPRD Sulut untuk melakukan koordinasi terkait penyerapan aspirasi. “Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami dimana DPRD Provinsi Gorontalo memilih DPRD Sulut datang berkunjung untuk berkoordinasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan DPRD. Kami masih banyak hal yang kurang dan lebihnya namun nanti kita diskusikan dan bagikan sesuai pengalaman terutama regulasi yang kami laksanakan terkait penyerapan aspirasi,” ujar sekwan.
Lanjut, Sekwan menyampaikan permohonan maaf dari pimpinan dan anggota DPRD Sulut belum berkesempatan menerima karena berhubung kemarin baru saja menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan dan hari ini empat komisi melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. ” Untuk itu, Ketua DPRD Sulut menugaskan kami untuk menerima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Gorontalo dan untuk menyampaikan hal-hal yang dapat kami jelaskan dan sepanjang apa yang tidak dapat kami jawab terkait teknis akan kami teruskan ke Pimpinan DPRD,” terang Kawatu.

Baca juga:  Dorong Program ODSK, Disparda Sulut Genjot Destinasi Super Prioritas Pariwisata KEK Likupang

Usai melakukan sesi diskusi dilanjutkan dengab penyerahan cendera mata. Hadir dalam pertemuan tersebut Kabag keuangan, Kasubag penyerapan aspirasi dan kasubag administrasi kesekretariatan serta staf DPRD Sulut.(sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.