BPBAT Tatelu Salurkan Bantuan Sebelas Ton Pakan

BPBAT Tatelu Salurkan Bantuan Sebelas Ton Pakan
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Balai Perikanan Budidaya Ikan Tawar (BPBAT) Tatelu yang berlokasi di Jalan Pinilih Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (18/9/2020) kembali menyalurkan bantuan sebelas (11) ton pakan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Seksi perlindungan teknis Markus Soande di dampingi Koordiantor Penyuluhan Minahasa Utara Devly M Laloan kepada kelompok pembudidaya se Kabupaten Minahasa Utara. ” Bantuan ini kami serahkan kepada seluruh kelompok pembudidaya yang tersebar di Kabupaten Minahasa Utara sebanyak sebelas ton pakan,” jelas Markus.

Lebih jauh di jelaskannya, bantuan ini diserahkan untuk meringankan kelompok pembudidaya dalam meningkatkan kualitas ikan dan ekonomi masyarakat. ” Gunanya bantuan tersebut, tentu membantu kelompok masyarakat pembudidaya dalam meningkatkan kualitas ikan dan mengangkat taraf ekonomi,” terangnya.

Kepala seksi berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terlebih bagi kelompok pembudidaya ikan tawar.

Sementara itu, Koordinator Penyuluh Minahasa Utara Devly M Laloan menyebutkan pihaknya terus berupaya membantu kelompok pembudidaya untuk mengedukasi masyarakat terkait cara yang tepat dalam mengelola kelompok terlebih meningkatkan kualitasnya. ” Nah,kami terus membantu kelompok pembudidaya, mengedukasi dan terus mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” tutupnya singkat. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.