Abdul Kadir Mangkat Optimis BMR Bisa Raup 75% Suara Untuk CEP-SSL

Abdul Kadir Mangkat Optimis BMR Bisa Raup 75% Suara Untuk CEP-SSL
image_pdfimage_print

MINSEL,GN – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2020 akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020, Ketua DPD 2 Partai Golkar Bilang Mongondow, juga selaku Wakil Ketua DPRD Kab.Bolaang Mongondow Abdul Kadir Mangkat angkat bicara.

Saat di wawancarai sejumlah Media ketika berkunjung di Kantor Bupati Minahasa Selatan, Abdul Kadir Mangkat begitu optimis akan kemenangan partai Partai Golongan Karya, menurutnya pasangan CEP-SSL merupakan pasangan yang begitu tepat untuk menyatuhkan berbagai perbedaan maupun kesatuan yang ada di Sulawesi Utara.

“Sebuah kemenangan bisa kita raih dengan hasil maksimal apabila kita kerja dan kerja karena tanpa kerja kita tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk kemenangan CEP-SSL,” Ucapnya

“Soal dukungan masyarakat terhadap CEP-SSL itu sendiri, saya pribadi selaku Ketua DPD 2 PG Bolaang Mongondow, BMR bisa meraih hasil yang meyakinkan 75% kemenangan termasuk wilayah Bolaang Mongondow,” Ungkapnya

“Pengalaman waktu yang lalu, Orang luar Bolaang Mongondow saja yang mencalonkan bisa meraup suara banyak, apalagi Putra asli BMR itu sendiri, maka dari itu kita harus optimis akan kemenangan,” pungkasnya. (*/Jusak Poludu)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.